Tujuh Mobil Baru Isuzu Bakal Tebar Pesona dalam GIIAS 2024

JAKARTA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meyakinkan diri mengikuti turnamen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di tempat ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli. Selain memamerkan produk-produk andalan, Isuzu juga akan menghadirkan simulator truk yang digunakan bisa saja dijajal pengunjung.

Pada GIIAS 2024, Isuzu akan menempati Hall 2C dengan luas lahan 819 meter persegi. Dalam turnamen otomotif tahunan ini, produsen jika Negeri Matahari Terbit ini akan menampilkan line up terbaru dari kendaraan penumpang maupun komersial.

Presiden Direktur PT IAMI Yusak Kristian mengungkapkan GIIAS 2024 menjadi momen yang mana tepat untuk memperlihatkan tujuan merekan di lapangan usaha otomotif Indonesia. Ajang ini juga menjadi komitmen bahwa Isuzu selalu hadir untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

“Kami merasa bangga bisa jadi kembali mengambil bagian juga di area GIIAS 2024 agar mampu lebih tinggi dekat lagi terhadap seluruh Isuzu Partner. Keikutsertaan kami pada tahun ini kembali diiringi dengan berbagai pengembangan terkini yang tersebut senantiasa memudahkan seluruh pelanggan kami pada Indonesia,” kata Yusak pada keterangan resmi.

Isuzu akan menampilkan 7 model kendaraan di tempat GIIAS 2024 dengan menampilkan pengembangan terkini yang tersebut mengupayakan ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan. Selain itu, diperkenalkan Isuzu juga akan diramaikan berbagai aktivitas menarik.

Salah satu yang ditawarkan adalah TruXperience Journey dalam bentuk simulator truk yang digunakan mampu dicoba oleh pengunjung secara gratis. Melalui simulator tersebut, pengunjung dapat merasakan sensasi menjadi sopir truk kemudian terdapat perlombaan berhadiah marchandise eksklusif dari Isuzu.

“Tagline ‘Isuzu Real Partner, Real Journey’ senantiasa menjadi semangat kami untuk bisa saja hadir di area tengah-tengah masyarakat, khususnya menggalang para konsumen yang memiliki beragam permintaan pada berbagai usahanya. Booth Isuzu di tempat GIIAS 2024 akan menjadi one stop solution bagi konsumen lalu menjadi etalase pembaharuan Isuzu bagi seluruh pengunjung yang dimaksud hadir selama pameran berlangsung,” ucap Yusak.

GIIAS 2024 akan berlangsung pada 18-28 Juli mendatang. Tiket masuk dapat dibeli secara online melalui aplikasi mobile Auto360 dengan biaya Rp50.000 untuk weekdays (Senin-Kamis), juga Rp100.000 untuk weekend (Jumat-Minggu).

Scroll to Top