Perawatannya Berbeda, Wuling Berikan Kemudahan Maintenance Mobil Listrik

JAKARTA – Mobil listrik semakin populer di dalam Indonesia sebagai pilihan kendaraan yang dimaksud ramah lingkungan. Dibandingkan dengan mobil konvensional, mobil listrik miliki keperluan perawatan yang dimaksud berbeda.

Sama seperti mobil konvensional, mobil listrik juga membutuhkan servis rutin untuk menjamin semua komponennya berfungsi dengan baik. Servis rutin ini biasanya diadakan di dalam bengkel resmi yang digunakan memiliki teknisi khusus untuk mobil listrik.

Dan di rangkaian perayaan 7 tahun di dalam Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menawarkan ‘Gebyar Promo Wuling’ yang mana berlaku secara nasional serta sepanjang bulan Juli ini.

Wuling menghadirkan beragam penawaran spesial mulai dari uang muka rendah juga cicilan ringan, Lifetime Core EV Components Warranty (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit), Extensive Free Maintenance, gratis Charging Alat untuk tipe Air ev Long Range, All Type BinguoEV, lalu Cloud EV.

“Memasuki rangkaian ulang tahun ke-7, Wuling memberikan apresiasi terhadap konsumen dengan berbagai kegiatan yang dimaksud ditujukan guna menghadirkan kemudahan juga mengakomodasi keinginan konsumen pada berkendara menggunakan produk-produk serta pelayanan terbaik kami,” jelas Edison selaku Sales Operations Manager Wuling Motors.

Dalam ‘Gebyar Promo Wuling’, konsumen yang digunakan melakukan pembelian lini barang Wuling EV selama bulan Juli ini dapat mendapatkan kemudahan uang muka ringan mulai dari Simbol Rupiah 8 Jutaan atau cicilan mulai dari Simbol Rupiah 3,6 Jutaan.

Lebih lanjut, Proyek Lifetime Core EV Components Warranty yang tersebut memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama mobil listrik seperti power battery, drive motor, lalu motor control unit. Kemudian ada gratis 7kW AC charging device dan juga inisiatif Special Leasing Package untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV dan juga Cloud EV selama periode berlangsung.

Selain itu terdapat inisiatif Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan juga suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang tersebut berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan juga BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih banyak dulu).

Scroll to Top